Senin, 11 Juli 2011

Minggu Pagi di Parkir Timur Senayan

Hari Minggu kemaren gue ngejob di Lapangan Parkir Timur Senayan di acara "Gemari Buah Lokal" barengan teman temin tercintaaaah, Agria Swara. Sebenernya ini job dadakan. Gue aja baru dikasih tau dan diajak pas Sabtu malemnya, yaudah gue iyain aja daripada hari Minggu gue ga ada kegiatan dan ngebusuk di kosan seorang diri.
Kita ber-10 berangkat dari Bogor sekitaran jam 5.30 pagi. Padahal teh ya, disuruh ngumpulnya jam 5an. Gue jam 4 subuh udah bangun dan udah mandi, eh ternyata ya berangkatnya malah jam segitu, yah kita maklumin sajalah sodara-sodaraaaa, orang Indonesia kan udah terkenal banget ama jam karetnya itu.
Dari Bogor kita naik mobil (semi-bus gitu), cukuplah ber-10 tambah pak supir 1. Di dalem mobil biasaaaa anak-anak Agria cerita-cerita heboh, cekakakan cekikikan ga jelas. Perjalanan menuju senayan UNTUNGNYA lancar-lancar aja dan engga macet. Kita sampe di Senayan tepat waktu, dan sesampainya di sana belom turun dari mobil juga, udah diteriakin ama panitia acaranya buat disuruh ngumpul dan masuk ke dalam tenda tunggu. Pas di tenda kita dikasih baju dan disuruh buru-buru ganti baju.
Acara pun mulai. Kita kebagian nyanyi di pembukaan. Nyanyi dua lagu sih, Indonesia Raya sama Hymne IPB. Alhamdulillah lancar. Abis itu kita keliling-keliling, icip-icip buah-buahan yang semuanya tinggal ambil--gratis tis tis. Aaaa puas banget gue makan buah ampe sakit perut dan pengen pipis mulu hahaha.
    Uuuh buah-buahnya pada seger-seger amat ya :9


    Duo Mc "Tikeu ama Ronald" juga seger kayak buah :p


    Pak Rektor nyanyi :)


    Panas-panasan makan semangka gretongan
                      

    Hidup indah makan buah GRATISSS


    Teman-temin Agria Swara perform


    And here we gooooo ;)

Seruuu acaranya walaupun panassss abis. Seneng bisa tampil di acara ini, nyanyi depan Pak rektor sama Pak menteri pertanian juga. Seneng juga bisa ngobrol banyak ama Teh Tikeu Priatnakusumah dan Ronald di tenda. Ternyata Teh Tikeu mah orangnya ramah banget, malah dia yang ngajak ngobrol kita-kita duluan, dia banyak cerita tentang radio dan keikutsertaannya di paduan suara kampusnya dulu, kocak juga orangnya suka becanda :) .

Jam 12an kita pulang ke Bogor. Beda dari pas berangkat, kali ini di dalem mobil udah pada diem semua, dan....tidur! kecapean..
What a day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar