Jumat, 15 Juli 2011

Ready for Pond's Teens Concert

Besok hari apa?
*Sabtu pak guruuuuuu...
Tanggal berapa?
*16 Juli pak guruuuuu...

So, what's going ooooon?

POND'S TEENS CONCERT sodara sodaraaaa!!

Akhirnya penantian panjang selama kurang lebih satu bulanan akan segera berakhir. Ga kerasa udah H minus 1 aja buat acara Pond's Teens concert ini.



Ya, kita semua tau la ya, POND'S TEENS CONCERT--event gede yang rutin diadain oleh Ponds beberapa tahun belakangan ini. Di tahun 2011 ini, PTC kembali hadir dengan sederetan musisi-musisi ternama dan yang lagi in in-nya di kalangan anak muda.
Mulai dari AFGAN,


Nidji, Kotak, The Changcuters, J-Rocks, GAC, SMASH, Killing Me Inside,
dan tentu saja.........

 
    DAVID ARCHULETA

Berawal dari iklan yang ditayangin berulang-ulang kali di tv dan update-an Pond's Teens di Twitter, gue akhirnya tertarik buat ikut dan nonton acara ini. Awalnya teh gue kira "ah pasti tiketnya mahal, secara bakalan ada David Archuleta..." eh taunya... cuma beli dua atau tiga buah ponds doang! Makin excited lah gue.



Nah, berhubung ni acara diadainnya di Jakarta, dan proses buat ngedapetin tiketnya--mulai dari beli pondsnya, nuker struk pembelian ke radio, nuker tiketnya ke radio harus lah dilakukan di Jakarteee, sedangkan gue sendiri berdomisili di Bogor dan ga ngerti ama jalanan di kota Jakarta *sebut saja gue: KAMPUNGAN :p ditambah gue lagi UAS saat itu, mulai galauuu lah gue tetep jadi mau nonton apa engga. Untung seuntung untungnya nih, temen kampus gue--si Uzi--juga mau nonton ni acara, dan dia nitip temennya yang anak Jakarta buat ngurusin tiketnya, ya udah gue pun akhirnya nitip tiket juga dan MENGUKUHKAN serta MEMANTAPKAN HATI buat nonton Pond's Teens Concert ini yeheeeee :)

Alhamdulillah wasyukurillah...Tiket ama gelang tanda masuk gue udah ada, cuman masih di temennya si Uzi itu, dan yang cukup bikin gue seneng adalah kita (gue, Uzi, dan temen-temen lainnya) dapet tiket PTC Mania, yang artinya bakal dapet marchandise dan YANG PALING PENTING, dapet area khusus deket panggung, edaaaaan! *siapin kamera buat foto-foto arteeees hahaha
Seneng banget gue, merasa ter-EKSKLUSIF-kan :p



Okay, see you on Pond's Teens Concert, David Archuleta!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar