Kamis, 17 November 2011

Ini PE-ER ku, mana PE-ER mu?

Ibarat pepatah: Sambil menyelam minum air.
Kalo gue: Sambil bikin tugas, yuk mari kita ngeblog!

Dapet pe-er ini dari RINAL , pe-er berantai ceritanya. Lumayan buat ngenang memori daun pisang masa-masa ketika masih berseragam putih-merah, 13 tahun yang lalu! *buset udah lama juga ya ternyata



Guru Favorit?
Bu Nurbayati!! Ni guru favorit se-favorit-favoritnya banget lah pas jaman SD. Ibunya baik dan ramah banget, ngajarnya juga enak dan jelas banget, plus suka banget sama dunia seni (nyanyi, puisi). Setiap sekolah gue ikut kegiatan lomba di bidang seni, Bu Nurbayati-lah orang pertama yang paling bersemangat dan dengan senang hati membantu mengajar anak-anak yang ikut lomba. Lop yu puuuul lah Bu Nurbayati!

Guru Paling Killer?
Guru ter-killer kayaknya jatuh pada Pak Nazir! Dari tampangnya aja udah antagonis banget. Kalo lagi diem mukanya sangar dan kayak mau ngajak berantem orang. Cadas!
Pak Nazir ini wali kelas gue pas kelas 3 SD. Pengalaman 'serem' yang paling gue ingat sama Pak Nazir adalah pas kelas Matematika, gue pernah dibentak dan dimarahin habis-habisan sama Pak Nazir cuma gara-gara gue (dengan bodohnya) mengkritik/mengoreksi tulisannya yang salah tulis di papan. Sepele padahal.

Teman Bolos?
Jaman SD mah jaman alim-alimnya gue. Sekolah (masih) rajin, dateng (masih) selalu cepet, dan ga pernah bolos tentu saja hahaha. (Tapi kalo sekarang?)

Teman Berantem?
Bolos aja ga pernah, apalagi berantem....Wuuuuih...Pastinya......ya.....PERNAH! Selama SD pernah sekali berantem sama anak sekolahan sebelah deket SD gue. Yang salah gue sih sebenernya, pas jalan papasan dengan anak itu gue sok-sokan nabrak dia sampe makanan yang dipegangnya tumpah dan jatoh ke tanah. Niatnya sok-sokan, eh dianya malah emosi, dan perkelahian pun terjadi -____- nama temen berantemnya lupa!

Jajanan/Makanan Favorit?
Inget banget pas SD dulu suka beli donat kocok, keripik gede yang diatasnya diolesin sambel, kacang merah plus bihun yang dibungkus pake kertas bekas yang dibentuk kerucut sama ibu-ibu penjualnya, kacang ijo seharga 300 rupiah yang diplastikin, mpek-mpek 100 rupiah, dan banyak yang lainnyaaaa! Makanan jaman SD sungguh nikmat tiada tara lah pokoknya.

Mainan Favorit?
Banyaaaak pokoknya, saking banyaknya jadi lupa apa aja -_____-

Sepatu Favorit?
Jaman SD mah perlengkapan sekolahnya (termasuk sepatu) cuma dibeliin satu doang sama orang tua, jadi yah sepatu favorit ya sepatu yang sering dipake itu aja.

Tas Favorit?
Sama kayak yang diatas, tas favoritnya ya itu-itu aja yang sering dipake.

Oke. Peer-ku selesai! Sekarang mana Pe-er mu : Basith Kuncoro Adji - Angga Newira - Indra Permana
Selamat mengerjakan!

2 komentar:

  1. Donat yang ditaburin pake tepung gula putih itu. Jadi, donatnya dikocok2/dicampur2in tepung gula itu. Susah jelasinnya haha :D

    BalasHapus