Sabtu, 26 Mei 2012

Dian Sastro Ketemu Vampire?

Kalo ditanya siapa salah satu artis Indonesia yang cantiknya pake banget, Dian Sastro-lah jawabannya. Engga sekedar cantik, Dian juga smart, kepribadiannya oke, aktingnya juara, punya segudang prestasi, dan jiwa sosialnya tinggi. Sebagai seorang perempuan,  buat gue Dian Sastro itu paket lengkaaaaaap banget deh pokoknya.

*melting!

Baru-baru ini, Dian Sastro yang notabene merupakan ambassador dari sebuah produk kecantikan terkenal asal Paris, dipilih dan ditunjuk menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti Festival Film Cannes 2012 di Cannes, Perancis--sebuah festival film yang cukup wow di Perancis sana dan terkenal banyak dihadiri oleh bintang-bintang dunia. Dian Sastro dipilih tak lain dan tak bukan adalah karena prestasinya yang luar biasa dan dianggap mampu mewakili kecantikan luar-dalam perempuan Indonesia.
For your information, Dian Sastro menjadi brand ambassador dari Indonesia sekaligus orang Asia Tenggara pertama lo yang beruntung untuk menghadiri perhelatan festival film di Perancis tersebut, dan akan bersanding dengan ambassador-ambassador lainnya, seperti Gwen Stefani dan Aishwarya Ray. Wooow keren!.

Festival Film Cannes yang dihadiri oleh Dian Sastro membawa cerita yang mungkin amat-sangat-menyenangkan-sekali baginya. Selain menjadi kebanggaan tersendiri dapat menjadi wakil Indonesia di festival film tersebut, yang tak kalah menyenangkan dan mungkin bikin iri banyak cewek-cewek (atau bahkan cowok-cowok?) di luar sana, adalah...
- Dian Sastro dan Robert Pattinsion -
YA! di Festival Film Cannes semalam, secara kebetulan Dian Sastro duduk tepat di depan kursi Robert Pattinson. Momen "langka" ini ga dilewatkan begitu saja oleh Dian, yang akhirnya berfoto bersama Robert Pattinson (Edward Cullen), si vampire idola banyak orang di seluruh dunia itu.
Tulis Dian Sastro di akun Twitter-nya, semalam.
Sontak, foto Dian Sastro bersama Robert Pattinson tersebut langsung ramai diperbincangkan banyak orang di Twitter, dan sempat menjadi trending topic di social media tersebut. Wah, bener-bener beruntung ya Dian Sastro ini.
***

Dian Sastro saat menghadiri Festival Film Cannes (26 Mei 2012 waktu setempat)
Dian Sastro dibalut gaun biru grancangan desainer Eddy Betty

"I'm a very lucky girl... And very2 thankful for all this"--tulis Dian Sastro.

(Yes, girl! You are a very LUCKY GIRL!)

Sumber:

1 komentar:

  1. wow...

    dian sastro kayaknya pengen belajar lagi dari cannes.. :)

    BalasHapus